Chat with us, powered by LiveChat Hack Poker Chips IDN Bonus Jackpot Terbesar - Bonus Jackpot 6 Dewa IDNPLAY Terbesar

Hack Poker Chips IDN Bonus Jackpot Terbesar


LOLI - Perjanjian memanfaatkan teknologi industri terkemuka dan poker internet pengalaman
PASADENA, Calif. - Di tumit 'Black Friday' dan shutdown terbaru lainnya dari operator poker internet ilegal, the California Poker Online Association (COPA) hari ini mengumumkan telah Sciplay terpilih, perusahaan patungan antara Scientific Games Corporation (NASDAQ - SGMS) dan Playtech Limited (AIM - PTEC), untuk menjadi penyedia layanan poker online intrastate. COPA juga telah menandatangani perangkat lunak perjanjian lisensi dengan Playtech untuk menyediakan perangkat lunak dan poker online teknologi terkait.

Scientific Games adalah pemimpin dunia dalam memberikan produk dan game layanan untuk lotre yang diatur oleh pemerintah dan entitas game. Memiliki kontrak untuk mengoperasikan sistem lotere untuk sebelas lotere A.S., seperti serta yang lainnya di Cina, Jerman, Spanyol, Norwegia, dan Swiss. Didirikan hampir 40 tahun yang lalu, Scientific Games juga mendukung lebih dari 120.000 terminal secara global dalam bisnis permainan area luasnya, termasuk video sistem lotere di Delaware, Dakota Selatan, New Mexico, Maine, Barat Virginia dan Australia.

Playtech adalah seorang perancang dan pengembang internasional terkemuka perangkat lunak dan teknologi game online terkemuka di pasar. Didirikan pada tahun 1999, Teknologi Playtech memperkuat lebih dari 80 operator di seluruh dunia, termasuk jaringan poker online independen terbesar di dunia, ipoker.com. Klien Playtech termasuk William Hill, Sportech dan Bet365 di Inggris. dan termasuk operator di yurisdiksi yang baru diatur seperti Italia, Finlandia dan Perancis.

Perjanjian tersebut adalah hasil dari jatuh tempo lebih dari lima bulan ketekunan, analisis mendalam dan diskusi untuk membuat platform di mana warga California dapat berpartisipasi secara hukum dalam online intrastate poker.


"Meskipun kami telah mengerjakan perjanjian ini untuk berbulan-bulan, waktunya benar-benar tidak bisa lebih baik daripada federal dakwaan telah menghapus operator poker internet lepas pantai terbesar dari pasar California dan selanjutnya menciptakan urgensi untuk diatur poker online di negara bagian California, "kata Robert Martin, Ketua Band Mission Morongo India dan anggota Dewan Manajer COPA. "COPA akan siap diluncurkan secara langsung Poker internet online segera setelah legislatif bertindak untuk mengotorisasi poker online di California. "

Pada bulan April, otoritas federal mendakwa tiga negara di dunia situs poker online terbesar - PokerStars, Full Tilt Poker, dan Absolute Poker - atas tuduhan pencucian uang, penipuan bank, dan pelanggaran statuta anti-judi. Jaksa menutup lepas pantai situs web operator di A.S., dan melarang mereka dari A.S., membuat kekosongan di California. Bulan lalu, otoritas federal tutup 10 situs game daring ilegal lainnya di AS

"Menggabungkan bakat kelas dunia dan keahlian teknologi dari Playtech dan Scientific Games dengan pengalaman kolektif Suku dan klub kartu California akan memastikan pemain poker online di California aman dan terlindungi begitu negara bertindak untuk mengotorisasi poker online, "kata Haig Papaian, Presiden dan CEO Perdagangan Kasino dan anggota Dewan Manajer COPA. "Ini kemitraan memungkinkan COPA untuk memberikan permainan poker online terbaik pengalaman dan memanfaatkan tahun game online yang diatur kecerdasan yang dibawa oleh tim di Playtech dan Sciplay mereka."

California adalah rumah bagi 60% pemain poker online negara ini. Setiap minggu, lebih dari 2 juta orang California bermain poker online situs Web lepas pantai ilegal, membuat mereka rentan terhadap penipuan dan pencurian.

COPA mendukung RUU Senat 40, yang diperkenalkan oleh Senator Negara Bagian California Lou Correa pada bulan Desember 2010 untuk mengesahkan suku bangsa dan klub kartu untuk mengoperasikan poker online. Dengan mengharuskan semua operasi menjadi berlokasi di California, SB 40 memaksimalkan potensi ekonomi manfaat bagi Negara Bagian California dan perlindungan bagi para pemain dan publik.

Di muka undang-undang tersebut, perjanjian dengan Sciplay dan Playtech akan memungkinkan COPA untuk menawarkan poker internet dalam permainan ", gratis untuk mode "menyenangkan, yang memberi pemain peluang untuk meningkatkan strategi mereka dan mengasah keterampilan mereka secara gratis. Ini sudah direncanakan untuk diluncurkan pada 2011.

Sebuah studi baru oleh mantan Direktur Keuangan Negara Bagian California Tim Gage menemukan bahwa dengan mengesahkan poker online, California akan menghasilkan lebih banyak lebih dari $ 1,4 miliar dalam penerimaan negara baru selama dekade berikutnya - atau 47% lebih dari yang diperkirakan sebelumnya - sebagai akibat dari penutupan baru - baru ini tiga dari situs poker online ilegal terbesar dari mana Negara tidak menerima pendapatan.

Sebuah jajak pendapat oleh Tulchin Research menemukan 66% pemilih California mendukung legalisasi poker online, dan, dengan margin yang lebih luas, 76% hingga 3%, California lebih suka bahwa poker online di negara bagian dioperasikan oleh suku dan klub kartu.

SB 40 akan melindungi pemain poker online California dengan memberlakukan perlindungan ketat yang mencegah penipuan dan pencurian itu saat ini menjangkiti situs lepas pantai ilegal. SB 40 juga mandat yang ketat masuk, lokasi dan verifikasi usia program untuk mencegah di bawah umur atau pemain luar negara dari bermain poker online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hack Poker Chips IDN Bonus Jackpot Terbesar"

Post a Comment