Chat with us, powered by LiveChat Lolipoker Situs Pasti Menang IDPRO Winrate 98% - Bonus Jackpot 6 Dewa IDNPLAY Terbesar

Lolipoker Situs Pasti Menang IDPRO Winrate 98%


LOLI -  anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Gaming Transactions  (Pink Sheets: GGTS) ​​dan penyedia terkemuka manajemen portal game online, dengan bangga mengumumkan telah meluncurkan versi baru.

Keno menampilkan sejumlah game termasuk Blackjack, American Roulette, Video Poker, Classic Slots, Craps dan 35 game lainnya yang beroperasi pada perangkat lunak transaksional berlisensi, disediakan dan dikelola oleh RedFelt Software Ltd. (UK), anak perusahaan dari CYOP Systems International Inc (NASD OTC: CYOS).

Patrick Smyth, CEO Keno, berkomentar, "Kami sangat gembira telah meluncurkan perangkat lunak baru, dan akan segera mulai memasarkan. Platform, tempat Keno berada, tangguh, memberikan pemain dengan permainan yang menghibur dan memungkinkan kami akan berkembang dan berkembang. Ini adalah versi pertama dari gim, dan kami akan meluncurkan gim Keno baru dan Keno Progresif dalam waktu dekat. "

Pasar game online global telah mengalami pertumbuhan pesat sejak didirikan pada 1990-an tetapi masih relatif belum matang. Untuk periode lima tahun dari 2005 hingga 2009, diperkirakan bahwa pendapatan yang dihasilkan oleh pasar game online global akan meningkat menjadi sekitar $ 22,7 miliar, mewakili tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sekitar 22 persen.

Pada 2010, industri game online akan melampaui USD $ 25 miliar.


Tentang perusahaan

Gaming Transactions  adalah pengembang dan penyedia game dan portal kasino online untuk industri game internet. Situs game sentral berlisensi Perusahaan,, adalah portal game tujuan tempat pemain dapat berpartisipasi dalam sejumlah perjudian dan perlengkapan game online.

Siaran pers ini dapat berisi pernyataan berwawasan ke depan yang sesuai dengan ketentuan safe harbor dari Undang-Undang Reformasi Litigasi Efek Swasta tahun 1995. Investor diingatkan bahwa hasil aktual dapat berbeda secara material dan semua pernyataan berwawasan ke depan melibatkan risiko dan ketidakpastian termasuk, tanpa batasan , risiko yang terkait dengan kondisi keuangan dan prospek Perusahaan, risiko hukum yang terkait dengan permainan Internet, risiko peraturan perundang-undangan pemerintah, risiko yang terkait dengan penerimaan pasar dan perubahan teknologi, risiko yang terkait dengan ketergantungan pada penyedia perangkat lunak pihak ketiga, risiko yang terkait dengan operasi internasional, dan risiko yang terkait dengan persaingan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lolipoker Situs Pasti Menang IDPRO Winrate 98%"

Post a Comment