Chat with us, powered by LiveChat Lolipoker Deposit Pulsa Bandar Ceme Online - Bonus Jackpot 6 Dewa IDNPLAY Terbesar

Lolipoker Deposit Pulsa Bandar Ceme Online


LOLI - Untuk menjadi menguntungkan di Texas Holdem Poker, penting untuk memahami bagaimana menghitung peluang pot dan kemungkinan membuat tangan ketika permainan dibuka. Banyak orang yang tidak bermain poker berpikir Anda harus menjadi semacam ahli matematika untuk bisa bermain game. Ini tidak benar. Meskipun membantu untuk menjadi baik dengan angka, ada beberapa aturan sederhana yang dapat Anda pelajari untuk dengan cepat menghitung "out" Anda dan menentukan peluang pot Anda dan kemungkinan memenangkan kartu.

Menghitung

Dalam poker Texas Holdem istilah "keluar" digunakan untuk menggambarkan satu kartu yang akan membuat atau meningkatkan tangan Anda. Misalnya, jika saya memiliki 4 kartu yang lurus dengan 4 klub, 5 hati, 6 sekop, dan 7 hati, saya dapat menganggap 8 klub sebagai "jalan keluar" bagi saya di geladak, karena ini akan lengkapi lurus saya. Ingatlah bahwa ada 4 setelan untuk setiap kartu, kartu terbuka saya akan memiliki total 8 kartu out. Setiap setelan 3 dan setelan 8. 6DEWA

Jadi, setiap kali Anda melihat tangan Anda, pikirkan saja kartu-kartu apa di geladak yang Anda butuhkan untuk memperbaiki tangan Anda, dan hitung ini sebagai kartu out. Jumlah "kehabisan" ini sangat penting dalam poker Texas Holdem saat kita melanjutkan.

Hitung Probabilitas

Ada aturan yang digunakan oleh pemain poker Texas Holdem yang disebut aturan 4 dan 2. Aturan ini hanya menyatakan bahwa pada "kegagalan" Anda akan mengambil jumlah "keluar" dan mengalikannya dengan 4, memberi Anda perkiraan persentase peluang meningkatkan tangan Anda dengan kartu sungai. Sebagai contoh, dengan 8 out kami untuk open ended straight, kami dapat mengalikan 8 dengan 4 untuk memberi tahu kami bahwa kami memiliki sekitar 32% peluang untuk membuat straight pada saat kartu sungai datang.


Setelah kartu giliran tiba, Anda sekarang melipatgandakan "out" Anda dengan 2 untuk memberi Anda peluang persen untuk mendapatkan kartu sungai. Jika kami melewatkan kartu yang terbuka dan langsung berakhir pada kartu gilirannya, kami sekarang memiliki 8 kali 2, memberi kami peluang sekitar 16% untuk memukul langsung di sungai.

Seperti yang Anda lihat, di Texas Holdem poker di kegagalan Anda mengalikan kartu Anda dengan 4 karena ada 2 kartu yang belum datang, dan pada gilirannya Anda mengalikan kartu Anda dengan 2 karena hanya ada 1 kartu tersisa untuk datang. Ini lagi adalah cara sederhana untuk memberi Anda peluang persentase kasar untuk membuat tangan Anda. Ini akan membantu dalam menentukan apakah Anda memiliki "peluang pot yang tepat" atau tidak. DOMINO

Hitung Peluang Pot

Menghitung Peluang Pot di Texas Holdem poker akan memungkinkan Anda untuk menentukan apakah Anda harus melanjutkan di tangan atau tidak berdasarkan pada ukuran pot, ukuran taruhan, dan jumlah pemain yang tersisa di tangan. Perlu diingat bahwa ini adalah salah satu dari banyak faktor yang dipertimbangkan ketika memutuskan permainan apa yang akan dibuat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lolipoker Deposit Pulsa Bandar Ceme Online"

Post a Comment